Typography Wallpaper in Photoshop

Posted by Syamsul Arifin On 05.04 0 komentar




Berikut adalah tutorial Yang Saya terjemahkan dari bahasa asing. Semoga tutorial ini dapat bermanfaat dalam mengejar Anda menjadi seorang desainer yang lebih baik.

Langkah 1

Buat dokumen baru di 1200 x 800 piksel dengan resolusi 72dpi. Mulailah dengan mengimpor semua desain vektor Anda secara terpisah ke dalam sebuah kanvas Photoshop.

Dalam hal ini kami membagi kami menjadi 3 vektor obyek pintar terpisah dan menyeret mereka ke dalam kanvas Photoshop.


Langkah 2

Sembunyikan semua vektor dan membuat kotak teks baru. Dalam hal ini saya mengetik nama sebuah perusahaan , "Creative Volition Inc.". Font yang kami pilih adalah "ITC Avant Garde Gothic". Simpan font Anda di tutup penuh, terutama jika Anda menggunakan satu ini! Lanjutkan untuk copy / paste teks Anda di kotak teks.

Langkah 3

Atur Teks: 16pt font, Regular, 16pt spasi tinggi, Warna # 404040.


Langkah 4

Lanjutkan untuk menyalin / menempelkan teks tersebut sampai memenuhi seluruh kanvas. Peregangan kotak dengan menggunakan alat teks sampai mengembang melebihi ukuran kanvas.

Langkah 5

Setelah kotak teks diisi sepenuhnya dengan salin mulai memutar searah jarum jam kotak di sekitar sudut 45 derajat.

Langkah 6

Membuat salah satu objek terlihat pintar. Command / Apple klik kotak preview pada panel layer untuk membuat semut berbaris di sekitar objek Anda.

Langkah 7

Setelah semut berbaris muncul, menyembunyikan objek pintar Anda sehingga Anda dapat melihat pilihan.

Langkah 8

Rasterize lapisan jenis dan dengan semut berjalan aktif pada layer rasterized Anda klik Edit> Potong.


Langkah 9

Kemudian klik edit> Paste dan menyelaraskan lapisan baru Anda sehingga semua kata-kata terhubung. Buka kotak Layer Style dan mengubah "Color Overlay" untuk putih.


Langkah 10

Terus melakukan prosedur yang sama dengan lapisan lain objek pintar tapi pastikan untuk selalu dipotong dari lapisan rasterized.


Langkah 11

Terakhir membuat lapisan baru dan isi dengan warna apapun. Tempat ini lapisan di atas semua lapisan lainnya. Drop mengisi ke 0%. Buka kotak Layer Styles dan mengubah cahaya batin ke pengaturan berikut dan klik OK.


Hasil Akhir

0 komentar:

Posting Komentar