Hari Terakhir Semester Ganjil MAN Demak

Posted by Syamsul Arifin On 07.42 0 komentar

Belum sempat nulis tentang postingan di mulainya semester gasal dan jadwalnya, tiba-tiba semesteran sudah hampir selesai, gak jadi deh!
Tapi rasanya semesteran kali ini cepet banget, gak terasa hari demi hari berlalu. Semesteran yang dimulai pada hari Rabu, 2 Desember dan berahir pada hari Jum'at, 10 Desember bagi kelas XII dan 11 Desember bagi kelas X & XI tidak dikira dan dinyana kini tinggal sehari lagi untuk kelas XII, dan tinggal 2 hari lagi untuk kelas X & XI,  rasanya tubuh terasa plong dan segar kembali. Tapi ya agak takut jika Remidi,,,,

Dimulai tepat sehari setelah peringatan hari HIV / AIDS sedunia, semesteran ganjil MAN Demak (semester pertama) kali ini berbeda dari semesteran yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Ada hal-hal baru dalam pelaksanaannya. Seperti halnya dalam pengerjaan soal bahasa Inggris, kali ini siswa di hadapkan juga dengan soal-soal yang berbentuk listening seperti halnya dalam pelaksanaan Ujian Nasional, yang pada tahun-tahun sebelumnya pada semesteran belum dilaksanakan soal-soal yang berbentuk listening.

Tetapi dalam perakteknya siswa-siswi MAN Demak masih kebingungan dalam mengerjakan soal-soal tersebut termasuk juga penulis postingan ini (hehehe), karena baru pertama kali ini di ujikan dalam semesteran.
Tetapi dalam tujuannya, ini dilakukan agar siswa dapat terbiasa dengan soal-soal yang berbentuk listenig yang akan di ujiankan dalam Ujian Nasional nanti, terlebih bagi penulis yang akan menjalankan Ujian Nasioanal yang akan di laksanakan sekitar bulan Maret nanti (minta do'anya ya agar seluruh siswa MAN Demak Lulus 100%, amien) baik kelas X maupun kelas XI yang mau tidak mau nanti toh mereka juga harus melaksanakan Ujian Nasional di periode berikutnya.
Maju terus Sekolah Ku MAN Demak....

0 komentar:

Posting Komentar